Arti Spike Pada Anggrek

JAKARTA, KOMPAS.com –
Namanya tanaman bunga, pastilah Anda ingin melihat bunganya nan cantik, bukan? Ini termasuk pada tumbuhan anggrek.

Tumbuhan ini dikenal karena bunganya yang hadir dalam bentuk, rona, dan motif yang cakap dan berkelas. Belaka, bagaimana takdirnya tanaman anggrek di apartemen tidak mengemukakan kecantikannya?

Tentulah unjuk pertanyaan, kenapa anggrek tidak berusul? Ternyata, faktor perawatan menjadi penyebabnya.

Baca pun: Obat Sakit Bos Bisa Bikin Anggrek Subur dan Rajin Berpangkal

Dilansir dari
The Spruce,
Senin (14/12/2020), berikut beberapa penyebab anggrek tidak berbunga.

1. Adv minim kilauan

Kurangnya gambaran cahaya matahari adalah alasan penting anggrek tidak berbunga. Spesies anggrek terkenal begitu juga cattleya, dendrobium, dan cymbidium demen dengan kondisi cahaya yang pendar namun enggak langsung.

Jika anggrek tidak pernah ditempatkan di luar flat atau dinas, maka Anda harus menimang banyak pendar kerjakan anggrek Sira agar dapat dari.

2. Berlebih banyak cahaya

Sekiranya Anda menempatkan anggrek di dasar sinar matahari munjung, Anda mungkin melihat gejala parah begitu juga daun yang gosong, doang cahaya imitasi yang berlebihan pun dapat menekan pertumbuhan bunga.

Baca sekali lagi: Agar Anggrek Tumbuh dan Berbunga, Suburkan Akar dengan Ampas Teh

Jika Anda memperalat lampu busur tiruan ketika menempatkan anggrek di intern ruangan, gunakan pengatur waktu buat mensimulasikan siklus siang dan malam alami.

3. Master berbagai macam

Dia kelihatannya menyadari anggrek lebih menyukai temperatur suam, karena merupakan tumbuhan tropis. Anggrek pula perlu mengalami perbedaan hawa lakukan memicu bunganya mekar.

Kalau memungkinkan, tempatkan anggrek Anda pada suhu lilin batik tahun 10 derajat lebih dingin dari master siang hari sepanjang dua minggu pada awal musim mekar anggrek.

Baca :   Cara Merawat Bunga Calandiva

4. Membutuhkan pemupukan yang tepat

Anggrek memang bukan ceceh banyak nutrisi atau kawul. Hanya, anggrek yang arwah dalam campuran sarana pot anorganik yang steril kelihatannya membutuhkan suplemen nutrisi cak bagi dapat tumbuh dengan baik.


SHUTTERSTOCK/SVF74
Ilustrasi anakan anggrek.

Variasi cendawan terbaik buat anggrek yaitu cendawan adil urea, yang menyediakan nitrogen walaupun bukan suka-suka aktivitas mikroorganisme nan umum ditemukan di lahan nan bakir.

5. Perhatikan akarnya

Saat wahana anggrek Dia start rusak, akarnya boleh mati loyo karena kehabisan oksigen. Tetapi, sejumlah macam anggrek tidak senang bila akarnya terganggu, dan akan menolak mekar selama enam bulan sebatas suatu tahun setelah diganti potnya.

Akan tetapi, jenis anggrek lain lebih suka diikat dengan akar dan akan mekar hanya ketika akarnya hampir dicekik oleh pot mereka.

Baca juga: Kenapa Daun Anggrek Menguning? Ini 4 Penyebabnya

Bakal menentukan apakah anggrek Anda perlu diganti potnya, evaluasi sistem akarnya, bukan dedaunannya. Bahkan, media anggrek tebal yang bagus rusak seiring periode, yang bisa menghalangi aliran udara yang memberi semangat ke akar pokok kayu.

Jika akarnya kelihatan kecoklatan atau bahan tanamnya menyerupai tanah kebun internal kerapatannya, saatnya ganti jambang.

Apabila bertambah dari satu atau dua akar susu merambat di riol jambangan, barangkali sudah waktunya lagi cak bagi menggilir pot, atau bahkan membagi tanaman anggrek bakal mempertahankan kekuatan mekarnya.

6. Terlalu pelalah disiram

Jika Anda terlalu sering gebyur anggrek Kamu, maka anggrek lain berbunga dan bisa senyap lebih cepat. Selain itu, anggrek yang akan mekar pun jika menerima terlalu banyak air bisa gagal berbunga.

Rata-rata anggrek perlu mengering di antara penyiraman, dan Anda tidak bisa membiarkan anggrek Anda memiliki akar tunggang yang basah.

Baca :   Cara Menjemur Daun Kelor

Sesuaikan jadwal penyiraman ll dengan media pot, ukuran jambang, dan mileu tanaman. Jika akarnya berubah kecokelatan, bermanfaat Engkau plus banyak membanjur.

Daun nan keriput pula kelihatannya isyarat air bersisa cacat atau terlalu banyak.

Baca kembali: Kenapa Anggrek Sangat Menarik bagi Insek hingga Insan?

7. Jarang disiram

Ingat, anggrek berusul berasal hutan nan lembab dan sering turun hujan. Takdirnya anggrek dalam kondisi sesak kering, daun akan menarik air berpunca kuncup yang medium tumbuh perumpamaan upaya bertahan atma.

Tentu menyedihkan melihat kuncup anggrek yang sudah lama ditunggu-tunggu malah menjadi menguning, mengerut, dan ambruk satu sendirisendiri suatu detik pohon menarik kelembaban kembali ke akar tunggang dan daunnya. .

Jika jadwal yang padat membuat Ia buruk perut lupa bakal menyiram, gunakan nampan untuk menciptakan lingkungan pertumbuhan anggrek yang makin baik.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap hari berbunga Kompas.com. Marilah bergabung di Grup Benang kuningan “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.berpenyakitan/kompascomupdate, kemudian join. Ia harus install aplikasi Benang besi terlebih dahulu di ponsel.

Arti Spike Pada Anggrek

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2020/12/14/084600076/kenapa-anggrek-tidak-berbunga-ternyata-ini-7-penyebabnya?page=all

Check Also

Bunga Kembang Sepatu Dan Bagian Bagiannya

Bunga Kembang Sepatu Dan Bagian Bagiannya. 5 menit Bagian fragmen bunga memiliki fungsinya masing-masing. Semuanya …