Biaya Masuk Global Islamic School Condet

Biaya Masuk Global Islamic School Condet.

Global Islamic School merupakan salah satu sekolah radiks swasta yang diperhitungkan di Indonesia. Sekolah yang berbasis agama Islam ini n kepunyaan berbagai kelebihan hingga sering direkomendasikan makanya orang tua nan telah kian terlampau menyekolahkan anaknya di sana.

Lalu, seperti segala apa sih, kurikulum dan fasilitas pembelajaran yang disediakan sekolah ini? Yuk simak informasi sebaik-baiknya di sini!

Sekilas Adapun Sejarah dan Lokasi Global Islamic School

Perigi: Youtube/GIS channel

Sejarah

Melansir bersumber situs resminya, Global Islamic School (GIS) didirikan lega tahun 2002 dan ialah penggalan dari Yayasan Bumenjaya Widya Husada. GIS menerapkan kurikulum kebangsaan plus berbasis agama Selam yang ponten-nilainya diinternalisasikan intern seluruh aspek penelaahan.

Pendidikan agama yang aplikatif diintegrasi n domestik kultur sekolah dan menerapkan nilai-nilai pendidikan budi bangsa. Meski menerapkan kurikulum nasional, GIS juga mengadopsi kurikulum berwawasan global. Pendidikan bahasa Inggris nan interaktif dan komunikatif diterapkan kerumahtanggaan proses berlatih sehari-masa.

Metode pembelajaran yang aktif, berpunya, dan inovatif diterapkan pada kurikulum nan mendukung proses


teaching


menjadi


learning

. Jadi, sendang belajar tidak semata-mata berasal dari guru. Melainkan temperatur berperan sebagai fasilitator, edukator, motivator, dan evaluator. Detik ini GIS telah ada di 3 daerah tingkat merupakan Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Lokasi

Global Islamic School Tangerang berkampung di Kronologi Raya Puspitek, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Sementara untuk GIS Jakarta, beralamat di Jl. Raya Condet, RT 11/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat Sejati, Daerah tingkat Jakarta Timur 13760.

Bukan hanya di Jabodetabek, GIS sekali lagi hadir di Yogyakarta. Beralamat di Jl. Siring Mataram, RT.12/RW.11, Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yoygakarta 55282.

Baca juga:

10 Sekolah Termahal di Indonesia, Tawarkan Fasilitas Terbaik

Visi dan Misi Global Islamic School

global islamic school

Sumber: Youtube/GIS channel


Global Islamic School punya visi memaksimalkan potensi siswa laksana pemberian Allah SWT dalam membuat Rahmatan Lil Alamin.

Sementara
misi Global Islamic School adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan kualitas lulusan dalam manifestasi akademis (Kompetensi akademis).
  • Meningkatkan kompetensi agama Islam melangkahi pencapaian parameter perilaku pesuluh bersendikan Quran dan Sunnah (Kompetensi agama Islam).
  • Meningkatkan kompetensi siswa sebaiknya siap bersaing secara global (Kompetensi wawasan sejagat terutama bahasa Inggris).
  • Membekali peserta dengan kompetensi kepemimpinan sebagai bekal menjadi pemimpin musim depan (Kompetensi kepemimpinan).
  • Menyiagakan kegiatan-kegiatan simpatisan yang relevan untuk menyundul pencapaian kompetensi di atas.
Baca :   Mimpi Gigi Kanan Bawah Copot

Fasilitas Sekolah

GIS Tangerang

Mata air: Youtube/GIS channel

GIS termuat salah satu sekolah sumber akar di Tangerang yang mempunyai heterogen kemudahan. Selain ira kelas yang dilengkapi AC, CCTV, dan


sound system

, terdapat kembali laboratorium sains, lapangan olahraga, bibliotek, masjid, studio musik, auditorium, UKS, hingga kolam renang. Fasilitas yang lengkap tersebut bukan sekadar dapat mendukung proses belajar, tetapi juga dapat membantu tumbuh kembang anak.

Baca juga:

7 Rekomendasi Homeschooling di Tangerang untuk Buah Hati Parents

Biaya Sekolah

GIS Tangerang

Sumber: Pexels

Bila


Parents


tercantol untuk menyekolahkan sang kecil di Sekolah Dasar GIS Tangerang, ada sejumlah biaya yang teradat


Parents


persiapkan. Ia mesti mengasingkan biaya sebesar Rp 500 ribu untuk uang formulir.

Untuk tahun ilham 2022/2023, terserah pun uang pangkal yang harus dibayarkan sebesar 40 juta rupiah. Uang pangkal tersebut lagi mutakadim termasuk biaya seragam, sentral, serta kegiatan.


Padahal SPP yang harus dibayarkan setiap rembulan sejumlah Rp 1.750.000. Biaya dengan total tersebut tentu hanya sesuai dengan programa pengajaran dan akomodasi nan bisa dinikmati para pelajar.

Berikut rinciannya:

Biaya Nominal
Komisi Radiks Rp 40.000.000
Formulir Rp 500.000
Seragam Sudah termasuk di uang sumber akar
SPP masing-masing wulan Rp 1.750.000

Baca lagi:

Prinsip Menghitung Biaya Pendidikan Momongan – Tips dari Pak Safir Senduk

Program Singularis di Universal Islamic School

Keseleo satu program spesial dari sekolah radiks satu ini yakni, GIS merupakan sekolah global yang beralaskan agama Islam. Tak semata-mata sisi akademik, pendidikan GIS juga sering berpusat pada pengembangan khuluk kekasih.

Melansir situs lazim GIS, privat mewujudkan visinya, sekolah ini mengimplementasikan 4 pilar pendidikan yang menjadi satu ahadiat kurikulum yang diberikan secara bertahap dan bersusun dari PGK, SD, SMP, hingga SMA.

Baca :   Cara Menanam Santigi Laut

Keempat pilar tersebut merupakan Pilar Akademik, Keislaman, Keglobalan, dan Kepemimpinan.

GIS juga memiliki netra pelajaran spesial begitu juga ESL bersama
native speaker
(english conversation), Tahfidz dan ICT, serta Musik. Proses membiasakan dilakukan di dalam dan asing kelas dengan pendekatan
Active Learning.

Bikin akomodasi spesial, GIS memiliki sistem jemputan siswa dengan keamanan terjamin. Orang tua mesti membawa tiket jemputan khusus apabila hendak menjemput biji zakar hatinya. Sehingga, tidak sembarangan orang boleh ulem sang kecil demi keamanannya.

Segala apa Kata Parents?

Setelah mengarifi informasi singkat mengenai Mendunia Islamic School Tangerang yang kami sampaikan di atas, sekarang waktunya untuk mendengar ulasan berpangkal


Parents


nan telah menyekolahkan anak mereka di GIS.

Bunda Prathiwy Harahap, ayah bunda petatar papan bawah 1 dan kelas 4 GIS Tangerang

GIS Tangerang

Sumber: Youtube/GIS channel

Bunda nan protokoler disapa Thiwy ini mengatakan bahwa ia melembarkan sekolah GIS lakukan 2 buah hatinya karena GIS yaitu sekolah nasional sesak yang berbahasa Inggris dan berlandaskan agama Islam. Selain itu lagi mampu mengembangkan budi momongan.

“Menurut saya berharga sekali (ekspansi karakter) karena di usia 5-13 perian kepribadian anak memang harus dipupuk agar anak n kepunyaan sikap kepatuhan, sopan santun, serta dapat mencegat ego dan emosi,” ucap Bunda Thiwy.

Menurut Bunda Thiwy, pihak sekolah GIS juga cepat tanggap apabila terserah permasalahan yang dialami murid di sekolah. Begitu juga bila cak semau kritikan dari orang tua.

Pihak sekolah akan tinggal kooperatif dan terbuka menerima masukan serta mau berbantahan bersama cucu adam gaek lakukan menemukan solusi dari permasalahan nan dialami anak. Sehingga masalah yang terserah tidak berlarut-larut. Bunda Thiwy juga mengapresiasi pihak sekolah yang selalu bekerjasama dengan basyar tua atas setiap jalan anak asuh di sekolah.

Keamanan di GIS juga habis baik. Setiap insan sepuh yang ingin ulem anak asuh harus membawa kartu jemputan yang telah diberikan oleh sekolah. Bila ayah bunda tak dapat menjemput, maka orang tua harus menginformasikan apalagi lampau kepada pengampu papan bawah. Lampau, menerimakan informasi mengenai identitas orang yang akan menjemput anak.

Baca :   Gambar Buket Bunga Dan Boneka

Fasilitas yang paradigma juga menjadi kurnia tak yang dimiliki GIS sehingga tidak teradat mengadakan programa atau kegiatan di asing sekolah. Namun dari banyaknya kelebihan tersebut, Bunda Thiwy menyebut kesuntukan GIS yaitu comar membuat lokasi selingkung menjadi macet saat ada programa di sekolah yang sekaligus.

Bunda Nurzaitun Ramadhanty, orang bertongkat sendok pesuluh kelas 1

GIS Tangerang

GIS Tangerang

Sumber: Youtube/GIS channel

Dempang sejajar dengan Bunda Thiwy, Bunda Nurzaitun atau nan dempet disapa Bunda Za kembali mengidas GIS karena sekolah berbasis Islam dengan penerapan bilingual. Selain itu jarak rumah yang akrab dengan sekolah juga menjadi pertimbangan unik.

Saat anaknya turut ke GIS, sang anak asuh harus melewati serangkaian tes, sepert tes akademik yakni membaca dan menulis, menghapal surat pendek, dan wawancara. Di sekolah, protokol kesegaran pula terjaga dan diterapkan dengan baik.

Menurut Bunda Za, lingkungan sekolah dan ruang kelas yang nyaman sekali lagi menjadi kelebihan sekolah GIS. Sekolah juga buruk perut dalam hal steril. Selain fasilitas untuk mendukung proses sparing dan kegiatan siswa, GIS pula memiliki akomodasi antar jemput dan katering nan bisa dipilih oleh peserta. Ini tentu semupakat bagi


Parents


yang memiliki keterbatasan perian dalam mengantar si kecil dan menyempatkan bekal untuk dibawa ke sekolah.

***

Demikian ulasan fasilitas ideal dan biaya dengan verifikasi orang tua peserta yang mengamanahkan pendidikan buah hatinya di Sekolah Dasar Universal Islamic School Tangerang. Semoga dapat membantu


Parents


yang sedang mencari sekolah dasar cak bagi si mungil, ya.

Baca lagi:

5 Rekomendasi SD Islam di Tangerang beserta Maklumat Biaya Masuknya

10 SD Swasta di Tangerang dan Biaya Masuk Tahun 2022, Siapa Sortiran Ayah bunda

6 Rekomendasi Pesantren di Tangerang, Ada berbunga Jenjang SD sampai SMA

Parenting bikin kalut? Yuk soal serampak dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan pula expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Biaya Masuk Global Islamic School Condet

Source: https://id.theasianparent.com/global-islamic-school

Check Also

Showcase Buah Dan Sayur

Showcase Buah Dan Sayur. Brilio.jala – Setiap orang tentu kepingin semangat cegak. Menerapkan hipotetis makan …