Bunga Kematian Di Jepang

Bunga Kematian Di Jepang.

SUKABUMIUPDATE.com
– Rente Higanbana yang n kepunyaan nama ilmiah Lycoris radiata Anak uang dari tanggungan amryllis, sering disebut juga dengan red spider lily.

Bunga ini biasanya muncul di komidi gambar-film anime seperti di anime demon slayer, Tokyo ghoul, Jigoku Shoujo dan lainnya.


Advertisement

Anak uang Higabana ini berasal berusul China dan Korea, kemudian ke di Jepang dan bertunas subur di Kepulauan Ryukyu.

Baca Pun :

Rente ini akan mekar pada saat hawa sudah stabil, antara penghabisan musim panas hingga awal musim gugur. Bunga ini pula disebut sebagai lili badai karena dikaitkan dengan hujan lebat.

Meskipun Anakan ini sangat elok dipandang, akan doang Anak uang ini n kepunyaan arti nan menakutkan dan menyedihkan. Maka dari itu, internal anime Bunga ini akan muncul kapan scene tersentuh perasaan.


Advertisement

Berikut ini adalah fakta-fakta berbunga Anak uang Higanbana yang merepresentasi kesedihan yang menakutkan!

1. Saga Penjaga Bunga Higanbana, Manju dan Saka


Higabana lambang parak – (Pinterest)

Pertumbuhan Rente Higanbana lewat unik, pertumbuhan antara patera dan bunganya tidak pernah merecup secara bersamaan.

Ketika bunganya bermekaran, saat itu patera-daun Bunga ini akan berguguran. Sebaliknya, ketika daun-patera tumbuh menghijau, maka anakan-bunga Higanbana akan layu.

Menurut mitosnya, pertumbuhan Bunga higanbana dilatarbelakangi maka dari itu sebuah legenda terharu manju dan saka, sepasang puspa hati yang tidak pernah bisa bercampur.

Dalam legendanya, diceritakan suka-suka dua haur Manju dan peri Saka yang bertugas menjaga Bunga Higanbana yang tumbuh di Diyu alias Neraka.

Dewi Manju bertugas bikin menjaga bunganya dan Saka bertugas menjaga daunnya yang diperintahkan maka itu Peri Amaterasu.

Baca :   Cara Memperbanyak Bunga Dahlia

Keduanya dilarang untuk meninggalkan tempatnya tiap-tiap. Karena penasaran, pada suatu waktu kedua dewi tersebut bertemu kapan patera Higanbana tumbuh mengaras kelopak bunga. Saat pertemuan purwa, Mereka pun saling jatuh pelalah.

Perjumpaan mereka lagi diketahui maka dari itu Amaterasu. Seketika Si dewi marah besar karena kedua peri tersebut tak menjalankan perintah sang dewi.

Kemudian, Amaterasu menyeranah mereka berdua agar tak relasi bisa berlawan kembali. Sejak itulah Bunga yang dijaga Manju tak pernah bersemi bersamaan dengan daun Saka.

2. Higanbana memiliki makna perpisahan

photo
Mitos Bunga HIgabana – (Pinterest)

Berawal dari cerita menyedihkan tersebut, Rente higanbana mempunyai makna tentang perpisahan.

Sebagian dari masyarakat Jepang berketentuan jika kita melihat seseorang bikin buncit kalinya, maka Bunga higanbana akan bertunas bermekaran di sejauh perkembangan.

3. Higanbana memiliki makna kematian

Higanbana berbunga berasal perkenalan awal “higan” berarti “pantai yang lain”. Kata ini cak acap diartikan laksana alam baka, tunggul atau wadah berkumpulnya hayat-umur manusia yang sudah wafat.

Pron bila musim gugur, masyarakat Jepang galibnya merayakan ekuinoks dengan higanbana.

Mereka akan menjalankan ritual upacara di makam kakek moyang mereka dan menanam Bunga higanbana di erat kuba leluhurnya sebagai bentuk penghormatan.

Higanbana menjadi Bunga lambang kematian yang pelahap dipersembahkan untuk anggota keluarga yang telah wafat.

4. Bunga Sirah rupawan, tetapi berbisa

Bunga sirah cantik Higanbana, ternyata beracun. Racun yang terdapat pada umbinya ini sangat berbahaya.

Masyarakat Jepang menyelamatkan Higanbana di sekitar pemakaman. Lega saat itu, masyarakat Jepang belum terbiasa dengan prosesi pembakaran mayat.

Dengan menanam Bunga ini, diharapkan mampu mencegah hewan buas yang memangsa bodi manusia.

Anak uang Higanbana juga biasa ditanam makanya para petani di pinggir sawah. Hal ini bertujuan untuk mencegah hama dan tikus tidak menghadap gabah mereka.

Baca :   Buket Untuk Hari Guru

5. Higanbana tumbuh dua minggu n domestik setahun

Anak uang Higanbana akan tumbuh pada copot 23 September pada musim gugur di Jepang. Rembulan September di Jepang ialah transisi dari musim panas ke tahun gugur.

Itulah panca fakta dari Bunga Higanbana, biar n kepunyaan makna dan mite yang menakutkan dan menyedihkan, tapi tak rendah hamba allah yang menyukai Bunga ini.

Bunga Kematian Di Jepang

Source: https://sukabumiupdate.com/posts/94262/5-fakta-higanbana-bunga-berlambang-kesedihan

Check Also

Showcase Buah Dan Sayur

Showcase Buah Dan Sayur. Brilio.jala – Setiap orang tentu kepingin semangat cegak. Menerapkan hipotetis makan …