Cara Membuat Tali Gelang

Cara Membuat Tali Gelang.


Unduh PDF


Unduh PDF

Dulu banyak dari kita punya bilang-bilang persahabatan, waktu acara camping atau detik pelajaran kesenian di sekolah. Tapi kejadian itu tidak menciptakan menjadikan sutra gelang menjadi komoditas jadul; mewujudkan tali gelang seorang yakni cara mudah buat bersenang-senang sembari meninggi percikan warna pada penampilan Kamu (atau tara Anda)! Cobalah salah satu metode ini bagi takhlik tali gelang pertama Anda terbit untaian tali.

  1. 1

    Pilih benang.
    Anda akan terbiasa banyak benang privat dandan segala apa saja. Kerokot spiral adalah kerokot sederhana dan tidak memerlukan bentuk kepang nan rumit. Potong untai agar muat di pergelangan tangan Anda. Tempel sekumpulan lungsin dengan selotip ke atas meja.

  2. 2

    Belit untaian talinya.
    Jabat ujung semua tali dan saur setakat rona-warna tersusun dengan baik. Jabat dan tahan lungsin dengan mantap supaya tidak rusuh.

  3. 3

    Selesaikan spiral.
    Sekali lalu menahan ujung rayon dengan hati-hati, lepaskan selotip dari ujung satunya lagi. Tali akan secara otomatis berpilin sendiri.

  4. 4

    Selesaikan gelangnya.
    Tarik ujung rayon (yang longgar tak terpilin) cenderung ujung yang anti dan sesuaikan dengan pergelangan Ia.

  5. 5

    Kenakan gelang baru Anda.
    Ikat gelang di pergelangan tangan Anda.

  1. 1

    Memperbedakan tali Dia.
    Memperbedakan empat benang tekat dengan warna berbeda. Biarkan pada pilinan aslinya, 6 sutra per rayon, dan tusuk masing-masing lawe menjadi sepanjang 60 centimeter.

  2. 2

    Mulai membuat gelang.
    Ikat tali-lungsin itu menjadi satu simpul kerdil di paling ujungnya. Tinggal, pilin tali-lembar itu seputar 7.5 cm dan ikat lagi kerjakan membuat simpul kedua. Engkau baru saja membentuk satu sisi yang akan dilingkarkan di pergelangan tangan Anda. Selotipkan simpul ini di atas meja maupun di paha Dia.

  3. 3

    Start pola Ia.
    Jajarkan untai mendatar, beri jarak antar helaian utas. Berangkat mulai sejak sebelah kiri dan ikat simpul sepanjang masing-masing lawe dengan pendirian membuat rajah “L” mulai sejak tali pertama tepat di atas utas sebelahnya. Dengan seperti itu akan terbentuk seperti angka “4”. Jabat ujung kedua tali ini dan silangkan, tarik ujungnya ke perdua. Ini akan menciptakan lingkaran di sekitar tali kedua, yang harus Anda tarik sampai ke atas. Ulangi langkah ini bagi mengendalikan simpulnya.

  4. 4

    Lanjutkan teladan Engkau.
    Menggunakan lungsin yang sama saat memulai, kerjakan bagian kanan dengan merintih simpul di sekitar makao yang berdekatan. Momen Anda telah di kanan (setelah mencantumkan simpul semua tali), lepaskan talinya dan start dari kidal sekali lagi dengan mengikat simpul. Lanjutkan pola yang sama yang sudah lalu Beliau tiba, kali ini menggunakan tali kedua, untuk setakat hingga ke kanan kembali. Akhirnya Engkau akan berbuat keempat tali ini, dan memulai acuan yang sama lagi pada tali pertama lagi. Pastikan untuk terus menarik bagian atas tali tunak tegang, supaya hasil akhir Anda cantik, halus, dan rata.

  5. 5

    Selesaikan gelang Dia.
    Hentikan mempola bila tali nan terpilin sudah lalu cukup muat di pergelangan tangan Engkau. Ikat simpul pada ujungnya, dan kepang lembar. Ikat simpul pula pada ujung kepangan lakukan menciptakan menjadikan ikatan kedua di gelang Anda.

  6. 6

    Kenakan gelang Anda.
    Ikat gelang di pergelangan tangan dan tunjukkan plong orang-orang.

Baca :   Penyebab Mata Silinder Dan Cara Mengobatinya
  1. 1

    Pilih warna Dia.
    Kerjakan arketipe ini, Anda terlazim suatu warna andai gerendel gelang dan suatu warna pelengkap lakukan polka-dotnya. Anak kunci akan dibuat menggunakan metode “gelang garis-garis” dan polka-dot akan dipasang sesudahnya.

  2. 2

    Tiba membentuk gelang.
    Tikam benang menjadi empat helai tiap-tiap panjangnya 60 cm. Ikat menjadi simpul pada ujungnya, dan buat kepang sepanjang 5-7,5 cm. Buat lagi simpul kedua di ujung kepangan, dan selotipkan ke atas kenap ataupun paha Anda.

  3. 3

    Menginjak pola Anda.
    Tumpang kenur mengufuk, sisakan jarak antar helaian tali. Mulai dari jihat kiri dan ikat simpul sepanjang masing-masing lawe dengan cara membuat tulang beragangan “L” berasal lungsin purwa tepat di atas tali sebelahnya. Dengan sedemikian itu akan terbentuk begitu juga skor “4”. Jabat ujung kedua sutra ini dan silangkan, tarik ujungnya ke paruh. Ini akan menciptakan kalangan di seputar sutra kedua, yang harus Engkau tarik sebatas ke atas. Ulangi langkah ini untuk menyelesaikan simpulnya. br>

  4. 4

    Lanjutkan ideal Anda.
    Kenur yang pertama Ia berangkat tadi kini berada di sebelah kanan. Ambil lawai kedua dan ulangi pola yang sejajar seperti di atas. Buat bentuk “4” dengan dua utas, tarik ujung ke kancing bilang-bilang. Untuk ini dengan benang kedua sampai tak cak semau lagi yang terisa. Lanjutkan pola dengan memutar tali dari kiri ke kanan dengan mengikat simpul.

    • Pertahankan hipotetis ini sebatas kerokot cukup panjang buat melingkari pergelangan tangan Anda. Dahulu, balut simpul dan kepang sejauh 5 – 7.5 cm sebelum mengikat simpul tambahan dan memotong kurnia lembar.

  5. 5

    Tambahkan polka-dot.
    Untuk menambahkan polka-dot pada gelang, Anda akan menggunakan sulaman simpul ala Perancis. Kaitkan jarum pada tali dengan warna yang Engkau membeda-bedakan cak bagi makara polka-dot. Ikat simpul,bacok dan tarik pada simpul minimum pertama gelang.

    • Tarik kenur tersebut, kemudian bawa jarum kembali ke sosi gelang. Gulung jarum plong sutra (untuk mengencangkannya) sehingga talinya membentuk spiral di sekeliling jarum 3 kali.

    • Tempatkan jarum pada noktah di bilang-bilang Kamu tinggal dekat dengan tali awal Anda, tapi jangan menariknya. Kemudian, tarik tali spiral dengan diskriminatif ke radiks jarum dan apit itu serempak menarik jarum sampai suntuk. Selesaikan simpul dengan mengikatnya di fragmen bawah kerokot. Tambahkan sebanyak barangkali simpul polka-dot sebagai halnya yang Anda inginkan

  6. 6

    Kenakan gelang Anda.
    Taris gelang di pergelangan tangan dan tunjukkan pada orang-bani adam.

Baca :   Cara Pembibitan Bunga Anthurium
  1. 1

    Memperbedakan lawai Anda.
    Pilih empat benang kerawangan dengan warna farik dan potong saban warna menjadi dua helai dengan janjang 60 cm per helai (jadi ada dua helai tiap-tiap warna). Ikat mereka menjadi simpul di ujung dan kepangkan selama 5-7,5 cm, lalu jaras simpul lagi. Lalu selotipkan mula-mula bilang-bilang ke meja atau paha Ia.

  2. 2

    Menginjak polanya.
    Sebarkan tali-tali ini dalam posisi dua rona yang sederajat berbaris berlawanan seperti mana di cermin. Dahulu, ambil lawe di paling kiri dan lipat setengah di atas lembar di kanannya. Kedua tali akan membentuk angka “4”; jabat ujung benang nan pertama dan bawa melangkahi tengah-tengah “4” dan tarik tali ke atas, menciptakan sebuah simpul. Lakukan sekali lagi dengan tali nan sama, jadi Anda takhlik dua simpul berleret-leret.

  3. 3

    Selesaikan adegan kiri.
    Lanjutkan dua simpul di atas dengan metode rencana “4” ke seluruh bagian kiri hingga tali yang paling pertama berada di paruh-tengah tali lainnya.

  4. 4

    Mulai bagian kanan.
    Rampas rayon di paling kanan; warnanya harusnya sama dengan tali yang baru saja Kamu bagi ke tengah-paruh. Buat angka “4” tertunggang dan ikat simpul ganda hingga talinya sekali lagi mencapai tengah-perdua deretan, persis di arah pasangannya. Tinggal, kebat dua tali yang suka-suka di tengah ini dengan dua simpul.

  5. 5

    Lanjutkan pola.
    Bagi dari kiri ke paruh lalu dari kanan ke paruh dengan proses yang sama sama dengan dijelaskan di atas. Ketika sepasang tali berwarna sama bertemu di paruh-tengah, ikat simpul ganda (jika lain, Ia akan berparak dengan dua gelang garis-garis).

  6. 6

    Selesaikan gelang.
    Ketika Kamu mutakadim menambahkan tinggi sesuai yang dibutuhkan bikin melingkarkan gelang chevron di pergelangan tangan, kebat sutra-tali nan tersisa dalam satu simpul. Lallu, tambahkan kepang selama 5 – 7,5 centimeter di ujung lakukan membentuk ujung yang aman untuk kawin bilang-bilang. Potong semua bagian ujung yang cemas, dan pamerkan gelang chevron baru yang melingkari tangan Engkau ataupun berikan ke teman sebagai hadiah!
    [1]

  7. 7

    Selesai.

Baca :   Cara Memperbaiki Baterai Tanam Yang Drop

  • Semakin banyak warna tali yang Sira gunakan, semakin bagus gelang Sira.
  • Untung ujung nan bertambah permanen pada kerokot Dia, tambahkan penjepit di ekornya ketimbang di kepang.
  • Menggunakan beberapa pilinan untuk mengawali ialah cara terbaik, dan Beliau dapat bekerja dengan perlahan menggabungkan kenur dan warna lega bilang-bilang Anda.

Peristiwa yang Ia Butuhkan

  • Lembar kerawang berwarna atau tali
  • Selotip
  • Meja atau tatakan
  • Gunting
  • Sendiri teman bakal mendukung

Tentang wikiHow ini

Jerambah ini telah diakses sebanyak 267.845 kali.

Apakah artikel ini membantu Sira?

Cara Membuat Tali Gelang

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Tali-Gelang

Check Also

Showcase Buah Dan Sayur

Showcase Buah Dan Sayur. Brilio.jala – Setiap orang tentu kepingin semangat cegak. Menerapkan hipotetis makan …