Cara Mengobati Telinga Budek Karena Headset

Cara Mengobati Telinga Budek Karena Headset.


February 13, 2019 14:17

Dijawab maka itu

Skuat Medis HonestDocs

Halo, terima kasih telah bertanya di Honestdocs!

Linu alat pendengar nan dapat dirasakan apabila daun telinga ditekan atau ditarik menyimbolkan adanya inflamasi ataupun infeksi semenjak gua telinga. Kejadian ini memadai publik dikeluhkan karena perasaan tidak nyaman yang menyertainya.

Beberapa gejala nan mungkin dirasakan ketika adanya inflamasi alias infeksi berpokok gua telinga merupakan:

1. Nyeri bila alat pendengar disentuh, ditekan, atau ditarik

2. Perasaan penuh pada dalam kuping

3. Menurunnya pendegaran pada telinga yang sakit

4. Timbul demam

5. Riwayat sakit batuk atau influensa

Pada kebanyakan, inflamasi alias infeksi dari korok alat pendengar ini disebabkan oleh bilang aktivitas sama dengan berenang atau menggunakan headset nan terlalu lama atau yang ikut ke dalam terowongan telinga. Pengobatan lakukan ganjalan ini mencakup pengusahaan pemohon tetes antibiotik, pemohon anti ngilu dan pelelang antibiotik oral.

Periksakan ke dokter terdekat untuk evaluasi kondisi fisik dari alat pendengar tersebut cak bagi mendapatkan diagnosis dan penyembuhan yang sesuai.

Semoga berharga!


Dapatkan jawaban nan lebih lengkap dengan interviu langsung dengan dokter di rumah gempa bumi atau klinik terdekat.

Halo, terima belas kasih sudah menanya di Honestdocs! Gempa bumi telinga nan boleh dirasakan apabila daun telinga ditekan atau ditarik menandakan adanya inflamasi alias infeksi dari liang telinga. Hal ini cukup mahajana dikeluhkan karena pikiran tidak nyaman yang menyertainya. Bilang gejala yang barangkali dirasakan saat adanya inflamasi atau infeksi dari terowongan telinga adalah: 1. Nyeri bila telinga disentuh, ditekan, atau ditarik 2. Perhatian penuh puas dalam telinga 3. Menurunnya pendegaran pada kuping yang sakit 4. Timbul demam 5. Riwayat gempa bumi batu berdahak atau pilek Pada umumnya, inflamasi atau infeksi dari korok telinga ini disebabkan makanya beberapa aktivitas seperti berenang atau menggunakan headset yang terlalu lama alias yang masuk ke dalam gua kuping. Terapi untuk keluhan ini mencakup pengusahaan obat ampas gula antibiotik, obat inkompatibel nyeri dan obat antibiotik oral. Periksakan ke sinse terdekat lakukan evaluasi kondisi badan dari telinga tersebut bikin mendapatkan diagnosis dan penyembuhan nan sesuai. Hendaknya bermanfaat!

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


Iklan dari HonestDocs

Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ Cuma-cuma Wawansabda Apoteker ✔️


March 13, 2019 15:08

Peroleh rahmat telah menghubungi honestdocs.

Bikin sakit kuping yang disebabkan oleh penggunaan headset dengan volume sesak keras dan jangka waktu tertentu disebut juga NIHL (Noise Induced Hearing Loss).

Tuli akibat kebisingan / NIHL bisa disebabkan maka dari itu paparan kritik dengan intensitas pangkat dalam waktu ringkas, misalnya suara bom, maupun gambaran celaan pengang nan berlangsung dalam musim lama, misalnya suara mesin pesawat.

Aktivitas rekreasi sekali lagi dapat mengakibatkan tuli sama dengan menembak, mengendarai mobil salju, mendengarkan musik dengan earphone maupun headphone, bermain musik dalam band, dan menghadiri konser dengan suara yang keras. Suara budek yang dapat ditemukan di rumah antara lain mesin pemotong jukut, peniup daun, dan peralatan buat kerja kayu.

Anju pertama penyembuhan ialah mengurangi kritik penyebab tuli akibat kebisingan. Gunakan penyumbat telinga maupun alat lainnya bakal melindungi pendengaran.

Melindungi telinga untuk mencegah kehabisan pendengaran lebih lanjut ialah tahap terpenting. Kemudian, langkah bakal membantu pendengaran, misalnya cangkok koklea bikin kontributif mendapatkan kembali pendengaran. Obat steroid oral boleh kondusif mengendalikan trauma akustik dalam bilang kasus. Semoga penting.


Dapatkan jawaban nan lebih lengkap dengan konsultasi serempak dengan dokter di rumah sakit maupun klinik terdekat.

Cak dapat pemberian sudah lalu menghubungi honestdocs. Buat lindu alat pendengar yang disebabkan maka itu pengusahaan headset dengan tagihan terlalu keras dan jangka perian tertentu disebut pula NIHL (Noise Induced Hearing Loss). Tuli akibat kebisingan / NIHL dapat disebabkan oleh paparan kritik dengan intensitas tinggi dalam waktu singkat, misalnya suara bom, alias paparan kritik bising yang berlantas dalam waktu lama, misalnya suara miring mesin pesawat. Aktivitas rekreasi juga bisa mengakibatkan tuli seperti menembak, naik kuda mobil salju, mendengarkan irama dengan earphone atau headphone, bermain musik dalam band, dan menghadiri konser dengan suara yang keras. Suara bengal yang boleh ditemukan di flat antara lain mesin pemangkas rumput, peniup daun, dan peralatan untuk kerja kayu. Langkah pertama pengobatan adalah mengurangi suara penyebab tuli akibat kebisingan. Gunakan penyumbat kuping maupun perlengkapan lainnya buat melindungi rungu. Mereservasi telinga buat mencegah kehilangan pendengaran lebih lanjur merupakan tahap terpenting. Kemudian, anju untuk membantu rungu, misalnya cangkok koklea bagi membantu mendapatkan kembali pendengaran. Pengasosiasi steroid verbal dapat membantu mengatasi trauma akustik internal sejumlah kasus. Mudahmudahan bermanfaat.

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


May 01, 2019 11:52

Gimana dok kaidah minum obat gastrul 1bln

Gimana dok cara minum perunding gastrul 1bln

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/55964588

Buka di app


Iklan berbunga HonestDocs

Beli Obat Langung Dikirim!

Prodeo Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Boleh COD ✔️ Cuma-cuma Konsultasi Apoteker ✔️


May 01, 2019 11:53

Gimana dok cara minum pengasosiasi gastrul 1 bln

Gimana galangan cara minum penawar gastrul 1 bln

https://www.honestdocs.id/tanya-dukun/55964588

Buka di app


May 01, 2019 12:28

Siang dokter saya mau cak bertanya saya kemaren sudah priksa di anus saya ada benjolan kecil pengenalan sinse ambien trus saya sudah di anugerah obat ambeven selevel pembeli yang di masukan ke dalam dubur . masa ini sudah mendingan tapi kenapa setelah saya minum penawar itu saya sering buang air kecil

Siang dokter saya cak hendak soal saya kemaren sudah priksa di anus saya terserah benjolan kecil kata dokter ambien trus saya sudah di rahmat peminta ambeven sama pelamar yang di masukan ke internal dubur . sekarang sudah mendingan tapi kenapa setelah saya minum obat itu saya buruk perut buang air boncel

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


Iklan dari HonestDocs

Beli Pelamar Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ Percuma Konsultasi Apoteker ✔️


June 13, 2019 21:24

Sangat gatal

Sangat gatal

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/55964588

Buka di app

Buka di app


November 28, 2019 21:24

Saya ngilu gigi , , tpi setiap kedenger suara miring yg agk keras kerasa sakit bnget , ngaruh ke telinga , , , apa gara” kebanyakn pake henssetd ya

Saya sakit persneling , , tpi setiap kedenger suara minor yg agk keras kerasa sakit bnget , ngaruh ke telinga , , , apa gara” kebanyakn pake henssetd ya

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/55964588

Buka di app


November 30, 2019 18:58

Saya mau cak bertanya halangan,, saya sering pakai handset terus pendengaran sangkil berkurang,, apa dapat pulih lagi?. Terus harus meneguk obat ataupun gmna?

Saya cak hendak cak bertanya dok,, saya sering pakai handset terus rungu nyana menyusut,, apa boleh pulih lagi?. Terus harus minum obat atau gmna?

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/55964588

Buka di app


November 30, 2019 18:58

Saya mau soal guri,, saya sering pakai handset terus pendengaran agak berkurang,, barang apa dapat pulih lagi?. Terus harus mereguk obat atau gmna?

Saya kepingin soal galengan,, saya sering pakai handset terus pendengaran agak berkurang,, barang apa dapat pulih lagi?. Terus harus minum pelelang maupun gmna?

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/55964588

Buka di app


November 30, 2019 18:58

Saya cak hendak tanya dok,, saya pelahap pakai handset terus pendengaran kira berkurang,, apa bisa pulih lagi?. Terus harus minum peminta atau gmna?

Saya mau tanya dok,, saya sering pakai handset terus pendengaran agak berkurang,, segala bisa pulih lagi?. Terus harus mereguk obat maupun gmna?

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-tabib/55964588

Buka di app


December 06, 2019 15:25

Halangan saya mau tanya. Inih saya cerek saban hari selalu memakai heandset terus makin kesinian telinga saya menjadi sakit nyeri rasa begitu juga ketarik otot ny di bagian radiks pantat telinga, terus kemarin mau saya nirmala cerek telinga saya juga terasa gempa bumi di dalam nya seperti terserah luka di kerumahtanggaan gituh.. Ituh kenapa ya dokk?

Dok saya mau pertanyaan. Inih saya morong setiap hari selalu memakai heandset terus kian kesinian telinga saya menjadi linu sakit rasa seperti ketarik urat ny di bagian radiks belakang telinga, terus kemarin cak hendak saya ceria kan telinga saya juga terasa nyeri di dalam nya seperti suka-suka luka di kerumahtanggaan gituh.. Ituh kenapa ya dokk?

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


December 06, 2019 15:25

Dok saya cak hendak tanya. Inih saya teko saban hari kerap mengaryakan heandset terus bertambah kesinian telinga saya menjadi sakit nyeri rasa seperti ketarik urat ny di putaran sumber akar belakang kuping, terus kemarin ingin saya asli kan telinga saya kembali terasa sakit di dalam nya seperti ada luka di dalam gituh.. Ituh kenapa ya dokk?

Galengan saya mau pertanyaan. Inih saya kan setiap masa selalu mempekerjakan heandset terus makin kesinian telinga saya menjadi sakit nyeri rasa sama dengan ketarik urat ny di bagian bawah belakang telinga, terus semalam ingin saya lugu kan telinga saya sekali lagi terasa sakit di dalam nya seperti cak semau jejas di dalam gituh.. Ituh kenapa ya dokk?

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


December 06, 2019 15:26

Mohon bantuan nya dok

Harap bantuan nya dok

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/55964588

Buka di app


December 06, 2019 16:14

Saya sering menggunakan headset kalangan dan akhir akhir ini telinga saya sering sakit..apa solusinya ya dok biar ngga sakit pun selain tidak menggunakan headset

Saya sering menggunakan headset dok dan penutup pengunci ini telinga saya sering sakit..apa solusinya ya dok biar ngga sakit juga selain tidak menggunakan headset

https://www.honestdocs.id/tanya-mantri/55964588

Beber di app


December 11, 2019 13:55

Saya cinta menggunakan headset dan sehabis ingat tidur tadj alat pendengar sebelah kanan saya terasa sakit dan agak pusing jugk, gimana cara mengurangirasa dakit pada telinga saya dij

Saya gelojoh menggunakan headset dan setelah bangun tidur tadj telinga sisi kanan saya terasa gempa bumi dan terka pusing jugk, gimana cara mengurangirasa dakit pada telinga saya dij

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-mantri/55964588

Buka di app


December 11, 2019 13:56

Sya cak acap menggunakan headset lebih-lebih di waktu tidur, dan tdi setelah bngun tidur telinga sebalh kanan saya terasa sakit dan taksir pusing jugak, gimana ya agar mengurangi rasa sakitnya

Sya sering memperalat headset lebih-lebih di waktu tidur, dan tdi selepas bngun tidur telinga sebalh kanan saya terasa remai dan tebak gugup jugak, gimana ya agar mengurangi rasa sakitnya

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/55964588

Bentang di app


December 26, 2019 04:39

Dok kok telinga saya ngk smbuh” y pertanyaan ny dah lama ngk smbuh” loh dk telinga saya gempa bumi gara” saya pakai hensed terlalu lama apakah ad obat nya kalangan bantu saya dok plsss

Dok kok telinga saya ngk smbuh” y soal ny dah lama ngk smbuh” loh dk telinga saya sakit gara” saya pakai hensed terlalu lama apakah ad remedi nya dok tolong saya dok plsss

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-tabib/55964588

Urai di app


December 26, 2019 04:40

Dok cak kenapa alat pendengar saya nyeri gara gara pakai hensed terlalu lama apakah ad obat nya dok tolong saya dok saya dah lama mnderita remai telinga ini moga aj ad obat ny y dok

Gudi kok kuping saya lindu gara gara pakai hensed terlalu lama apakah ad pelelang nya dok tolong saya dok saya dah lama mnderita sakit telinga ini sebaiknya aj ad obat ny y dok

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Bentang di app


December 29, 2019 06:18

Dijawab oleh

William (dr.)

selamat pagi 🙂

bakal sakit telinga paska menggunakan headset bisa disebabkan karena iritasi pada kulit alat pendengar, ataupun infeksi ya.

segera periksakan ke dokter terdekat bagi sensor selanjutnya, dan obat yang membutuhkan sentral seperti antimikroba dan antiradang ya.

sementara waktu hidnari dulu pemakaian headset,

boleh gunakan obat bebas kerjakan inkompatibel remai, begitu juga paracetamol.

belaka untuk tatalaksana hingga tuntas harus diperiksakan langsung ya.

semoga membantu 🙂


Dapatkan jawaban yang lebih komplet dengan konsultasi sekaligus dengan dokter di rumah sakit atau poliklinik terdekat.

selamat pagi 🙂 bakal nyeri telinga paska menggunakan headset bisa disebabkan karena iritasi pada kulit alat pendengar, maupun infeksi ya. segera periksakan ke dokter terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan obat yang membutuhkan resep sama dengan antimikroba dan antiradang ya. sementara tahun hidnari suntuk pemakaian headset, boleh gunakan perunding nonblok cak bagi anti nyeri, seperti paracetamol. saja untuk tatalaksana sebatas tuntas harus diperiksakan refleks ya. mudah-mudahan membantu 🙂

Baca :   Cara Menanam Semangka Di Polybag

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dokter/55964588

Buka di app


December 30, 2019 12:36

Telinga sy jd sejak sy demap pake headset

Kuping sy jd sejak sy sering pake headset

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-sinse/55964588

Buka di app


December 31, 2019 06:57

Dijawab oleh

William (dr.)

Sementara jangan pakai headset dulu ya


Dapatkan jawaban yang bertambah lengkap dengan konsultasi langsung dengan dokter di flat nyeri atau balai kesehatan terdekat.

Sementara jangan pakai headset dulu ya

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Beber di app


March 13, 2020 08:02

Dok, alat pendengar saya bintang sartan terbatas denger pasca comar make earphone😥 cara nyembuhin biar bisa denger sekali lagi gmna dok

Galangan, kuping saya jadi cacat denger pasca rajin make earphone😥 kaidah nyembuhin supaya bisa denger sekali lagi gmna dok

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


March 13, 2020 08:55

Halo barang apa sudah mengamalkan penapisan audiometri sebelumnya? Penurunan pendengaran yg terjadi akibat paparan kritik keras yg lama disebut bagaikan noise induced hearing loss dan terjadi akibat godaan pengasingan surai pada koklea, kondisi ini bisa bertabiat permanen jika dibiarkan dan tdk dapat diobati.

Kiranya mulai skg hindari paparan kritik keras yg lama, konsumsi makanan bergizi dan teratur, lakukan pemeriksaan ke tht utk evaluasi maslahat pendengaran.


Dapatkan jawaban yang lebih paradigma dengan konsultasi langsung dengan dokter di rumah sakit atau balai kesehatan terdekat.

Halo apa sudah melakukan penapisan audiometri sebelumnya? Penerjunan pendengaran yg terjadi akibat paparan celaan keras yg lama disebut sebagai noise induced hearing loss dan terjadi akibat alai-belai sel rambut pada koklea, kondisi ini dapat berkarakter permanen jika dibiarkan dan tdk dapat diobati. Sebaiknya menginjak skg hindari paparan celaan gentur yg lama, konsumsi tembolok bergizi dan teratur, lakukan pemeriksaan ke tht utk evaluasi fungsi rungu.

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


March 13, 2020 09:36

Dijawab oleh

William (dr.)

Penurunan pendengaran bisa karena kerusakan saraf telinga ataupun hanya efek temporer saja.

Saran saya moga periksakan selanjutnya ke mantri THT bikin memastikan tidak suka-suka kerusakan saraf rungu ya,

Seyogiannya membantu 🙂


Dapatkan jawaban nan lebih ideal dengan interviu sekalian dengan dokter di kondominium ngilu atau klinik terdekat.

Penerjunan pendengaran bisa karena kehancuran saraf telinga ataupun sekadar efek sementara saja. Saran saya sebaiknya periksakan lebih lanjut ke tabib THT bakal memastikan enggak ada kerusakan saraf pendengaran ya, Sebaiknya membantu 🙂

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-sinse/55964588

Buka di app


September 18, 2020 08:45

Landasan jadi kuku suku jari manis saya itu menghitam dan juga getas, pernah saya cabut kukunya. Saya kira tumbuhnya cak bagi kayak biasanya eh tetep aja item tapi masih rapuh. Itu jamur kuku kah? Dan cara nyembuhinnya bagaimana?

Dok kaprikornus cakar kaki jari manis saya itu menghitam dan juga tapuk, rangkaian saya rampas kukunya. Saya duga tumbuhnya bakal kayak rata-rata eh tetep aja item tapi masih rangup. Itu jamur kuku kah? Dan cara nyembuhinnya bagaimana?

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dokter/55964588

Bentang di app


October 08, 2020 00:12

Galangan apa obat radang buat anak usia 6 tahun

Dok segala obat radang bakal anak usia 6 musim

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/55964588

Buka di app


October 08, 2020 00:13

Apa obat radang tengorokan pada anak asuh usia 6 hari

Apa obat radang tengorokan puas anak spirit 6 tahun

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/55964588

Buka di app


October 08, 2020 00:13

Segala pengasosiasi radang tengorokan lega anak asuh atma 6 tahun

Apa obat radang tengorokan pada anak asuh kehidupan 6 perian

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/55964588

Buka di app


December 01, 2020 08:41

Apa obat usus buntu galengan

Apa obat usus buntu dok

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Urai di app


December 01, 2020 08:42

Segala obat alami perut muda buntu

Barang apa pelamar alami perut muda buntu

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dokter/55964588

Bentang di app


December 01, 2020 08:42

Apa obat alami usus buntu

Apa obat alami usus buntu

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


December 21, 2020 17:57

Aku punya eksim itu kalo kambuh start start meradang trus berbenda cak semau titik hitam tapi lama kelamaan dalemnya produktif melepuh trus luka pelamar yang paling kecil cocok apa ya sedangkan aku alergi amoxilin sekaligus kream luar nya

Aku mempunyai eksim itu kalo kambuh tiba tiba meradang trus berada suka-suka titik hitam tapi lama kelamaan dalemnya kaya melepuh trus luka pengasosiasi yang minimal cocok apa ya padahal aku alergi amoxilin sekalian kream luar nya

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


January 03, 2021 23:06

Seluruh jasmani terasa tawar rasa sebagai halnya keluar banyak air dalam fisik tersurat gejala segala y dok? Langkah2 pencegahannya apa semata-mata dok

Seluruh jasmani terasa anyep seperti keluar banyak air intern badan teragendakan gejala segala y pematang? Langkah2 pencegahannya segala saja dok

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/55964588

Buka di app


January 31, 2021 20:27

Selamat malam dokter.Pemaafan tabib mengganggu waktunya.

Saya mau bertanya ne anak sepupu saya sudah enggak bab sudah 1 ahad.

Dikasih microlax supp juga gak bisa pun bab.

Anak nya hidup 1.6bln.

Selain microlax barang apa ya dokter obat yang bagus utk ank sepupu saya

Selamat lilin lebah medikus.Abolisi dokter mengganggu waktunya. Saya mau menyoal ne anak sepupu saya sudah enggak bab sudah 1 minggu. Dikasih microlax supp lagi gak dapat juga bab. Anak nya umur 1.6bln. Selain microlax segala apa ya mantri obat yang bagus utk ank sepupu saya

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


January 31, 2021 20:27

Selamat malam dokter.Maaf dokter mengganggu waktunya.

Saya cak hendak bertanya ne anak asuh sepupu saya sudah tidak bab sudah 1 pekan.

Dikasih microlax supp juga gak dapat juga bab.

Anak nya semangat 1.6bln.

Selain microlax apa ya tabib obat yang bagus utk ank sepupu saya

Selamat malam dukun.Maaf dukun mengganggu waktunya. Saya kepingin bertanya ne anak sepupu saya sudah lain portal sudah 1 pekan. Dikasih microlax supp juga gak bisa juga bab. Anak nya semangat 1.6bln. Selain microlax apa ya mantri pelamar yang bagus utk ank sepupu saya

Baca :   Lirik Lagu Pernah Muda Bcl

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


March 06, 2021 11:01

Limbung saya kepingin nanya prinsip alami mengobati alat pendengar sakit,berdenging,pendengaran sangkil berkurang akibat terlalu lama memakai earphone dengan nada tinggi bagaimana mandu menyembuhkannya

Galangan saya mau nanya cara alami mengobati telinga sakit,berdenging,pendengaran asa berkurang akibat terlalu lama memakai earphone dengan musik tingkatan bagaimana cara menyembuhkannya

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Bentang di app


March 07, 2021 21:41

Mf limbung mo tnya bagai mn caranya biar penyakit tembolok gendak sy bisa di sembuhkan jumlah

Mf lingkaran mo tnya bagai mn caranya biar penyakit tembolok istri sy bisa di sembuhkan total

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


March 07, 2021 21:43

Bagai mn biar pnyakit lambung sy sembuh jumlah

Bagai mn supaya pnyakit peranakan sy sembuh total

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/55964588

Buka di app


March 12, 2021 22:56

Selamat lilin lebah dok mau nanya nih ketel saya 12 tahun cocok pakai scincare apa y?

Selamat malam dok cak hendak nanya nih kan saya 12 masa cocok pakai scincare segala apa y?

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Beber di app


March 12, 2021 22:56

https://www.honestdocs.id/tanya-mantri/55964588

Buka di app


March 13, 2021 00:21

Lingkaran saya sama anak asuh saya tertimpa galak dan saya oles permetrin kok justru tambah gatal sampe ga dapat tidur?

Dok saya sekufu anak saya tertimpa gatal dan saya oles permetrin kok tambahan pula tambah giang sampe ga bisa tidur?

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Urai di app


March 13, 2021 00:21

https://www.honestdocs.id/tanya-sinse/55964588

Buka di app


April 29, 2021 22:18

Perunding supaya lestari tahan lma pke barang apa dok?.. Tpi nan alami

Peminta biar abadi tahan lma pke barang apa limbung?.. Tpi yang alami

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


April 30, 2021 11:25

Dok lakukan menambah terik

badan serta menambah nafsu makan itu menenggak segala apa ya yang bagus dan cepat dok

Dok lakukan membukit jarang badan serta menaik nafsu makan itu minum segala ya nan bagus dan cepat dok

https://www.honestdocs.id/tanya-tabib/55964588

Bentang di app


April 30, 2021 11:25

Dok untuk menambah nafsu makan dan membusut berat bodi minum apa ya yang bgus dan manjur

Dok untuk menambah nafsu bersantap dan menambah berat badan minum barang apa ya yang bgus dan manjur

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dokter/55964588

Buka di app


May 14, 2021 22:41

Dok saya mau tanyak,saya sudah pernah minum nutrisi penambah nafsu bersantap tapi kok gadak perkembanganya yaaa…malah saya cak hendak makan aja Malass🥺

Gudi saya mau tanyak,saya sudah pernah minum vitamin penambah nafsu bersantap tapi kok gadak perkembanganya yaaa…apalagi saya mau bersantap aja Malass🥺

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


May 15, 2021 02:46

Saya Dewi semangat 29th. Ganjalan melilit bawah episode kiri dan pinggang suka ikut sakit jg.. dlu pernh ISK trs smbuh tp skrg yg dirasa itu perut sm pinggang sakit kdang paha gemar pegel tp g tiap kali dan buang air mungil g lindu . g berbau atau g berbusa . Kira2 ini sakit kista atau provokasi ginjal y?

Saya Peri usia 29th. Keluhan mulas asal bagian kiri dan pinggang gemar ikut sakit jg.. dlu pernh ISK trs smbuh tp skrg yg dirasa itu perut sm pinggang sakit kdang paha suka pegel tp g tiap kali dan buang air kerdil g sakit . g berbau atau g berbusa . Kira2 ini sakit kista atau bujukan ginjal y?

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/55964588

Bentang di app


September 15, 2021 22:14

malam dok ingin pertanyaan bagimana jika lain sengaja petro lahan masuk di telinga bahaya tidak

lilin lebah dok kepingin tanya bagimana kalau tidak sengaja minyak tanah masuk di telinga bahaya tidak

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


September 20, 2021 12:02

Selamat siang dok apakah topeng Wardah mineral+clarifying clay bisa digunakan cak bagi usia 13 musim

Selamat siang dok apakah topeng Wardah mineral+clarifying clay dapat digunakan kerjakan semangat 13 waktu

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-mantri/55964588

Beber di app


September 20, 2021 12:03

Selamat siang guri apakah masker Wardah mineral+clarifying clay bisa digunakan untuk spirit 13 tahun

Selamat siang limbung apakah masker Wardah mineral+clarifying clay dapat digunakan untuk usia 13 tahun

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


September 20, 2021 12:04

Hallo guri saya cak hendak tanya apakah masker Wardah mineral clarifying clay mask bisa digunakan pada usia 13 perian

Hallo guri saya mau tanya apakah masker Wardah mineral clarifying clay mask bisa digunakan pada nyawa 13 perian

https://www.honestdocs.id/tanya-mantri/55964588

Buka di app


May 01, 2022 11:01

Halo galengan ,,saya mau tanya .ank saya berusia 6 blan hri ini .telinganya memerah4.kena bintik-tutul merah dan gatel . saya kasih minyak persil ,,yg awal kering ini malah remas kyak panas melepuh ,,gmna ya dok obatnya

Halo dok ,,saya mau tanya .ank saya berusia 6 blan hri ini .telinganya memerah4.kena noktah-noktah sirah dan gatel . saya rahmat minyak kapling ,,yg awal kering ini terlebih memerah kyak panas melepuh ,,gmna ya dok obatnya

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Beber di app


May 01, 2022 11:01

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/55964588

Bentang di app


May 01, 2022 13:26

seperti ini dok 2 minggu dulu saya mengalami kemalangan dan sekarang intern masa rekonstruksi, tetapi saya enggak boleh pintu setakat kini padahal sudah lalu meneguk dulcolax dan 2 kali mencoba microlax, kurang lebihnya ini bagaimana ya halangan

begini dok 2 minggu lalu saya mengalami ketakberuntungan dan sekarang dalam masa pemulihan, tetapi saya tidak bisa bab sebatas kini padahal sudah minum dulcolax dan 2 kali mencoba microlax, kurang lebihnya ini bagaimana ya galengan

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Bentang di app


May 01, 2022 13:28

2 pekan suntuk saya mengalami ketakberuntungan dok dan kini privat musim pemulihan, tetapi saya bukan bisa bab padahal sudah meminum dulcolax dan menggunakan microlax, ini bagaimana ya galengan

2 minggu terlampau saya mengalami kecelakaan guri dan waktu ini privat hari pemulihan, tetapi saya enggak dapat pintu sementara itu telah meminum dulcolax dan menggunakan microlax, ini bagaimana ya dok

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Buka di app


May 01, 2022 16:08

Dok saya ingin tanya obat apa iya yg belum tidur2

Dok saya ingin soal obat apa iya yg belum tidur2

https://www.honestdocs.id/soal-dukun/55964588

Buka di app

Cara Mengobati Telinga Budek Karena Headset

Source: https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/55964588

Check Also

Showcase Buah Dan Sayur

Showcase Buah Dan Sayur. Brilio.jala – Setiap orang tentu kepingin semangat cegak. Menerapkan hipotetis makan …