Tanaman Hias Yang Batangnya Berduri Adalah

Tanaman Hias Yang Batangnya Berduri Adalah.

JAKARTA, KOMPAS.com –
Merawat pokok kayu rias menjadi hobi yang berkembang pesat setidaknya sejak awal 2020 momen wabah virus corona melanda. Aktivitas yang harus dilakukan di flat memungkinkan kita menjalani hobi tanaman hias ini.

Semata-mata, merawat dan mengoleksi pohon hias bukan cuma untuk mengherani daunnya. Bilang jenis tanaman hias mempunyai bunga yang sangat cantik dan sampai-sampai harum.

Cak agar demikian, Anda sekali lagi harus cermat dan berhati-hati. Sebab, sejumlah jenis tanaman bunga memiliki duri pada batangnya, lamun bunganya sangat cantik.

Baca pula: 7 Tanaman Anak uang nan Tahan Erotis, Cocok di Halaman Flat

Dilansir dari beberapa mata air, yang diperbarui pada Jumat (2/9/2022), berikut bilang tumbuhan anak uang nan cantik tapi berkerangka.

1. Euphorbia

Dikutip dari
Hunker, menurut Departemen Hortikultura University of Florida, Euphorbia atau mahkota duri berusul dari Madagaskar dan sangat toleran terhadap iklim panas. Bunga ini hanya membutuhkan abnormal air dan bisa bertahan di bawah sinar rawi penuh.

Sementara varian zakiah tanaman memiliki duri nan lalu menonjol, beberapa spesies mentah punya duri nan sedikit, bahkan hanya tonjolan nan tidak tajam. Warna rente euphorbia majemuk, menginjak dari merah tua, berma muda pucat lesi dan krem.


PIXABAY/MANFRED RICHTER
Ilustrasi bunga quince.

2. Quince

Menurut para ahli di University of Connecticut, quince adalah tumbuhan bunga berduri nan berpangkal mulai sejak China.

Tanaman ini bisa berkembang seperti samun yang tinggi, dengan silang berduri dan bunga berwarna berma, salmon, merah taruna, ataupun putih.

Baca juga: 7 Tanaman Rente Bercat Merah nan Sekata Bintang sartan Dekorasi Rumah

Quince juga menghasilkan buah yang menyerupai apel. Quince bersemi subur di sumber akar sinar matahari penuh, sahaja juga bisa mentolerir naungan sebagian-sebagian.

Baca :   Cara Memperbaiki Baterai Tanam Yang Drop

Pemangkasan akan membantu menciptakan dedaunan yang indah yang dapat mempercantik lanskap ujana atau halaman rumah Anda.

Ilustrasi mawar, bunga mawar.
SHUTTERSTOCK/SERHII BROVKO
Ilustrasi ros, bunga ros.

3. Mawar

Sudah lalu populer bahwa rente ros adalah tumbuhan bunga berduri. Dilansir dari
Home Guides SF Gate,
suka-suka banyak variasi mawar yang berlainan, belaka kebanyakan tumbuh dengan duri di sepanjang batangnya.

Contohnya termuat mawar samun Jepang maupun
Rosa rugosa,
pokok kayu berduri yang deras, sekufu 1,2 sampai 1,8 meter dengan banyak anakan tunggal yang harum internal berbagai rona.

Beberapa ros yang dibudidayakan yaitu varietas tua nan disebut mawar Eropa atau heirloom (Rosa sinensis), padahal yang lain yaitu hibrida yang biasanya dicangkokkan pada mayat akar nan kokoh.

Baca kembali: 5 Bunga yang Bakal Tenar Sepanjang Hari 2021

Ilustrasi bunga bugenvil atau bunga kertas.
PEXELS/GUSTAVO MEDEIROS
Ilustrasi bunga bugenvil atau bunga kertas.

4. Bugenvil

Anak uang bugenvil (Bougainvillea spp.) dikenal karena bunga mekarnya yang samudra dan mencolok serta pertumbuhannya yang cepat.

Bugenvil bisa beradaptasi dengan banyak kondisi tanah dan akan mentolerir kekeringan.

Bugenvil terkadang ditanam di sekitar rumah dan halaman sebagai fitur keamanan. Ini karena mereka mempunyai duri tajam yang dapat dengan mudah menembus kain dan alat peraba.

Lamun mereka adalah tumbuhan yang tumbuh cepat yang menciptakan penghalang warna-warni, bugenvil harus ditanam dengan hati-hati jika Sira memiliki anak atau hewan peliharaan karena duri ini.

Baca juga: Bunga Bugenvil Tak Bermekaran? Ketahui 4 Penyebabnya

Ilustrasi tanaman thorn apple.
PIXABAY/MANFRED RICHTER
Ilustrasi tanaman thorn apple.

5. Thorn apple

Thorn apple atau
Datura spp
merupakan tanaman nan memiliki duri pada biji zakar nan melingkar. Tanaman ini juga n kepunyaan bunga berbentuk terompet, seringkali beraroma manis.

Baca :   Harga Tiket Taman Matahari 2022

Semua fragmen tumbuhan ini beracun jika tertelan. Bunganya hadir dalam warna ungu kalis alias asfar dan diikuti maka dari itu biji kemaluan melingkar berwarna plonco, ditutupi duri.

Dapatkan update
berita sortiran
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Marilah bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://ufuk.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install permintaan Kawat terlebih lewat di ponsel.

Tanaman Hias Yang Batangnya Berduri Adalah

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/01/30/111200076/5-tanaman-bunga-yang-cantik-tapi-berduri?page=all

Check Also

Showcase Buah Dan Sayur

Showcase Buah Dan Sayur. Brilio.jala – Setiap orang tentu kepingin semangat cegak. Menerapkan hipotetis makan …